Desa Wisata Kembang Kuning


Desa Kembang Kuning di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat menyimpan banyak pesona. Desa ini merupakan salah satu desa wisata di Lombok yang mulai banyak dilirik dan dikunjungi oleh wisatawan domestik bahkan mancanegara. Walaupun letaknya jauh di pelosok pedalaman, pemerintah terus menata dan mengembangkan potensi Desa Kembang Kuning sebagai desa wisata. Karena beragam keunikan dan keragaman yang miliki Desa Kembang Kuning, pada tahun 2017 desa ini di nobatkan menjadi Desa Wisata Terbaik menurut Kemenparekraf Indonesia.

Desa Kembang Kuning menawarkan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan oleh para wisatawan. Tentunya, kegiatan yang ditawarkan di desa ini memiliki karakteristik lokal yang kuat. Seperti melihat alam yang menawan di bawah perbukitan Gunung Rinjani, menyaksikan proses pembuatan kopi tradisional dan minyak kelapa, hingga berbaur untuk lebih dekat dengan masyarakat Suku Sasak. Lalu, di desa ini juga terdapat beberapa destinasi air terjun yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Air terjun Ulem-ulem, Air terjun Jeruk Manis, Air terjun Burung walet, dan masih banyak yang lainnya.

Wah, menarik banget ya. Semakin penasaran untuk mengunjungi Desa Wisata Kembang Kuning? Yuk, jelajahi Desa Wisata Kembang Kuning bersama tour guide pilihan dari DigiTiket. Segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Kembang Kuning
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Mandalika
Lombok Tengah - Nusa Tenggara Barat

Statistik

Views102 (3 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!