Desa Wisata Tetebatu


Desa Tetebatu merupakan salah satu destinasi wisata klasik yang ada di Indonesia, karena desa ini telah menjadi desa wisata sejak zaman Belanda. Desa Tetebatu terletak di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, tepatnya di bawah Gunung Rinjani. Yang menarik dari desa ini, selain menyimpan banyak sekali keindahan alam namun juga menyimpan cerita sejarah. Selain itu, Desa Tatebatu telah menjadi wakil Indonesia dalam ajang Best Tourism Village UNTWO 2021.

Ketika berkunjung ke Desa Tetebatu, wisatawan dapat langsung menikmati keindahan alamnya. Seperti, berjalan menyusuri perkebunan milik masyarakat setempat sekaligus memetik atau membeli buahnya sebagai oleh-oleh. Lalu, di sini ada juga hutan monyet yang menjadi tempat tinggal monyet hitam asli Tetebatu. Selain itu, wisatawan dapat menyusuri persawahan yang berbentuk terasering, air terjun Sarang Walet (disebut juga sebagai; Bat Cave), air terjun Kokok Duren dan masih banyak lagi.

Wah, sangat menarik ya! Semakin penasaran untuk mengetahui Desa Wisata Tetebatu? Yuk, jelajahi Desa Wisata Tetebatu bersama tour guide pilihan dari DigiTiket. Segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Tetebatu
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Mandalika
Lombok Tengah - Nusa Tenggara Barat

Statistik

Views89 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!