Desa Wisata Tetebatu Selatan


Telah menjadi desa wisata sejak zaman Belanda, Desa Tetebatu merupakan salah satu destinasi wisata klasik yang ada di Indonesia. Saat ini, Desa Tetebatu telah mengalami pemekaran menjadi dua, yaitu Desa Tetebatu dan Desa Tetebatu Selatan. Desa Tetebatu Selatan terletak di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, tepatnya di kaki Gunung Rinjani. Desa wisata ini menawarkan banyak keindahan alam dengan ragam budaya dan pariwisata.

Pada tahun 2020 Desa Tetebatu Selatan telah dijadikan sebagai kampung edukasi bahasa Inggris. Tujuan dari adanya kampung edukasi bahasa ini adalah untuk mempercepat edukasi bahasa asing di destinasi wisata sekaligus menjadi ikon di Lombok Timur. Bagi wisatawan lokal yang ingin belajar bahasa asing, bisa untuk berkunjung kesini karena akan dapat langsung berinteraksi dengan wisatawan mancanegara dan juga sebaliknya. Tentunya, kampung edukasi bahasa Inggris ini dilengkapi dengan ragam budaya dan pariwisata.

Semakin penasaran untuk mengetahui Desa Wisata Tetebatu Selatan? Yuk, jelajahi Desa Wisata Tetebatu Selatan bersama tour guide pilihan dari DigiTiket. Segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Tetebatu Selatan
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Mandalika
Lombok Tengah - Nusa Tenggara Barat

Statistik

Views93 (3 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!