Kediri Waterpark

Deskripsi

Kediri Waterpark menjadi pilihan liburan yang memiliki wahana wisata air paling besar di Jawa Timur telah resmi dibuka sejak 18 Juni 2014 silam. Destinasi wisata yang satu ini sangat istimewa karena mempunyai water slide yang paling panjang se-Asia, panjangnya adalah 206 meter pada ketinggian 350 m dpl. Water slide ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan di Indonesia, khususnya bagi warga Jawa Timur.

Lokasi Kediri Waterpark sendiri terletak di daerah lereng kaki Gunung Wilis. Tepatnya berada di Jalan Raya Pagung – Desa Pagung, wilayah Kecamaran Semen – Kabupaten Kediri. Tempat wisata yang satu ini juga menawarkan indahnya gunung tropis dan juga anak sungai yang terdapat di sekitar pegunungan. Dengan luas lahannya yang mencapai 5 hektar, pihak manajemen telah menyediakan bus shuttle agar dapat memudahkan mobilitas para pengunjungnya. Pintu gerbang waterpark terluas di Asia tersebut dihiasi oleh sebuah patung Ganesha sebagai ikonnya.

Secara umum, ada tiga jenis wahana yang bisa Anda coba disini, yaitu wahana air & wahana non-air modern dan wahana non-air tempo doeloe. Berikut 18 wahana di Kediri Waterpark yang bisa Anda coba bersama teman atau keluarga.

Alamat
Kediri
Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Semen, Kediri, Pagung, Semen
Kediri
Jawa Timur

Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.

Peta Lokasi

Ulasan

Dilihat295 (27 Pengguna)
Peringkat Belum Ada
Pilih Tanggal Kunjungan
Pilih Tiket

Dapatkan Potongan Harga Spesial Untuk Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DigiTiket