Thylenk Water Park


Destinasi Wisata Thylenk Water Park hadir di Dusun Rejosari, Desa Temanggal Kecamatan Tempuran. Dimana merupakan salah satu wisata air yang ada dan dikelola oleh masyarakat yang resmi dibuka pada 22 Agustus 2019 lalu. Berlokasi di bekas lahan pertanian seluas 3500 meter persegi yang kurang produktif. Lokasi itu disulap menjadi wisata air Thylenk Water Park oleh warga dan pemerintahan desa Temanggal.
Sekitar 20 menit dari Magelang menyusuri jalan yang menurun dan menanjak, melintasi beberapa perkampungan dan hutan, sampailah di lokasi. Namun jangan khawatir, jalanan cukup bagus dan bisa dilalui kendaraan roda dua maupun empat.
Suasana sekitar masih dikelilingi hutan pinus dan pohon jati. Uniknya, di desa ini meskipun merupakan lahan kritis, ada sumber mata air yang bernama “Winong”. Hanya saja, mata air ini hanya bisa mengalir di dua dusun masing-masing dusun Jetis dan Temanggal. Mata air itulah air yang digunakan untuk mengisi kolam. Ada dua kolam renang untuk anak-anak yang berada di pinggir sungai Tileng dan kolam renang untuk dewasa. Serta ada bendungan yang digunakan untuk kolam bermain bebek dan becar air. Selain itu, terdapat aula terbuka yang dapat digunakan untuk rapat atau menyelenggarakan event-event tertentu.


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Masuk Thylenk Water Park
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Desa Temanggal, Tempuran
Dusun Rejosari RT 06 / RW 02, Desa Temanggal, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah
Magelang - Jawa Tengah

Wisata Thylenk Water Park buka setiap hari dari jam 08.00 - 17.00 WIB. Untuk tiket tanda masuk cukup murah, Rp 5.000,- per orang. Ada beberapa permainan anak seperti becak air dan juga ATV. Harga tiket becak air Rp 5.000,- per orang dan tiket untuk ATV Rp 25.000,-. Bagi yang suka, juga bisa memancing di sini dengan tarif Rp 23.000,- per hari.


Statistik

Views168 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!