Virtual Tour 1001 Candi


Karena banyaknya candi yang tersebar di Indonesia, maka tidak heran jika Indonesia dijuluki “Ibu Kota Negeri 1001 Candi”. Hal ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari upaya pemeliharaan dan perlindungan terhadap candi-candi di Indonesia. Dengan adanya perkembangan zaman yang berlangsung dari zaman prasejarah, peninggalan candi-candi ini telah menjadi bagian dari warisan budaya Bangsa Indonesia yang harus dilestarikan.

Adapun yang disebut sebagai bagian dari 1001 candi yang menggambarkan bentuk dan ukuran candi di Indonesia sangat beragam, di antaranya ada Candi Prambanan, Candi Lumbung, Candi Bubrah, Candi Sewu, Candi Plaosan Lor, Candi Plaosan Kidul, Candi Kalasan, Candi Sambisari, Candi Ijo, Candi Sojiwan, dan Candi Sari. Selain itu juga terdapat candi yang kondisinya masih utuh sampai dengan yang hanya tinggal pondasi.

Tertarik untuk mengetahui beragam bentuk candi di Indonesia yang menggambarkan salah satu warisan budaya Nusantara? Mari kita menyaksikan uniknya berbagai bentuk candi yang bisa kita temukan dengan mengikuti Virtual Tour 1001 Candi. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftar!


Lokasi

Sleman - Yogyakarta

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views879 (68 Pengguna)
Sales184 (184 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.