Virtual Tour 24H Ransel


Hanya punya waktu singkat di Semarang? Tenang. Hal ini semestinya tidak menyurutkan niat kamu untuk berpetualangan di ibu kota Jawa Tengah ini. Di rute kali ini, kamu akan dipandu untuk menikmati kota dalam waktu 24 jam saja dengan gaya ransel yang ramah kantong.

Dimulai dari Pantai Marina. Berkunjung ke Pantai Marina merupakan cara terbaik untuk menikmati pagi hari. Pantai ini menawarkan segarnya semilir angin, tenangnya deburan ombak dan indahnya pemandangan Laut Jawa dalam satu paket. Rute selanjutnya menuju wisata kuliner Soto Semarang. Belum lengkap rasanya mampir ke Semarang tanpa mencoba makanan khasnya. Soto ini mepunyai rasa khas yang gurih dan aroma yang sedap cocok untuk mengisi perut di pagi hari. Selanjutnya kamu akan dipandu untuk mengelilingi Kawasan Pemuda dimulai dari Tuga Muda, menyelusuri trotoar lebar Jalan Pemuda dengan bangunan indah di samping jalan, di tengah perjalanan kamu dapat mengunjungi Lawang Sewu dengan kisah hantunya yang menambah sensasi eksplorasi. Pada siang hari kamu dapat menikmati wisata kuliner Pecel Yu Jum, sepiring nasi dengan aneka macam sayur dan potongan paru disiram saos kacang yang memanjakan lidah. Setelah mengisi energi, kamu dapat melanjutkan perjalanan menuju kota lama dan pecinan yang kaya akan wisata sejarah. Pada malam hari, kamu dapat melihat pemandangan kerlap kerlip lampu yang menerangi malam Kota Semarang dengan mengunjungi Rinjani View di Kawasan Rinjani.

Kota Semarang sangat menarik bukan? Kecantikan kotanya akan menyambut perjalanan kamu di Virtual Tour kali ini. Jadi, tunggu apa lagi, pastikan kamu mendaftar di Virtual Tour 24H Ransel!


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views38 (4 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.