Virtual Tour Keliling Aceh


Apa yang terbayang di benakmu ketika mendengar nama Aceh? Dahulu Aceh merupakan sebuah negara sendiri yang bergabung dengan kesultana Turki Ustmani. Provinsi yang terletak paling barat Indonesia dan paling utara pulau Sumatra ini memiliki banyak sekali potensi alam, wisata, budaya, sumber daya manusia sampai sejaranya yang sengat panjang dan brilian yang menarik untuk diceritakan.

Pada pagi hari, perjalanan dimulai dari Bandara Sultan Iskandar muda, bandara internasional ini menjadi pintu gerbang masyarakat dari dan menuju Aceh. Saat pertama kali dibangun, Bandara ini dikenal dengan Bandara Blang Bintang. Menariknya, Bandara ini dibangun dengan perpaduan arsitektur islam dengan tiga kubah indah yang melambangkan 3 keistimewaan Aceh. Selanjutnya kamu akan diajak untuk mengunjungi makam siron, makam ini merupakan kuburan massal korban tsunami aceh. Tempat lain yang dapat kamu kunjungi untuk mengenang tsunami Aceh ini adalah Museum Tsunami dan Masjid Raya Baiturrahman. Di siang hari , untuk kamu pencinta seafood kamu dapat megunjungi Restoran Aceh Banda Seafood yang terkenal karena sefoodnya yang segar. Perjalanan selanjutnya kamu akan diajak berkeliling Museum Aceh, Taman Putro Phang, Gunongan, Kerkhof, Kapal PLTD Apung dan di sore hari kamu dapat menikmati mata hari terbenam di Pantai Ulele dengan santapan Jagung bakar yang lezat.

Tentunya masih banyak sekali wisata alam yang bisa kamu kunjungi seperti Pulo Aceh,Kuala Paret,Lingkok Kuwieng,Kuala Merisi,Pualu Gosong,Benteng Iskandar Muda dan masih banyak lainnya. Tertarik berkunjung ke Aceh? Yuk ikuti Virtual Tour Digitiket! Virtual Tour Aceh ini cocok banget untuk para pecinta alam. Pasti gak mau ketinggalan, kan? Jangan lupa pesan tiket kamu dan ikuti Virtual Tour Aceh!


Lokasi

Aceh Besar - Aceh

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views784 (27 Pengguna)
Sales42 (42 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.