Virtual Tour Anak Universal Studio & Lego Land


Universal Studio dan Lego Land adalah dua destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Singapura dan Malaysia. Universal Studio Singapore adalah taman hiburan bertemakan film Hollywood pertama di Asia Tenggara dengan berbagai wahana menarik. Sementara itu, Lego Land Malaysia juga merupakan Lego Land pertama di Asia dengan lebih dari 70 wahana.

Di Universal Studio, terdapat 24 wahana yang terbagi ke dalam 7 zona dengan tema yang berbeda dan desain yang unik. Ada banyak wahana seru namun tetap aman bagi anak-anak, diantaranya Enchanted Airways, Magic Potion Spin, dan Dino-Soarin. Sementara itu, Lego Land pun menawarkan berbagai wahana menarik bagi anak-anak, mulai dari Lost Kingdom, Driving School, dan Dino Island.

Yuk gabung di Virtual Tour Anak: Universal Studio Singapore + Lego Land Malaysia yang akan dipandu oleh Ira Latheif @creative_traveler. Nantinya, si kecil akan melihat berbagai wahana seru, seperti Parade Minion, Transformers, Jurassic Park, Hello Kitty + Sanrio, dan juga menjelajahi playground Lego Land yang penuh keseruan.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views325 (6 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.