Virtual Tour Auschwitz, Polandia


Auschwitz merupakan kamp yang sangat terkenal di Polandia. Di tempat yang telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO ini, wisatawan dapat menjelajahi berbagai koleksi peninggalan sejarah yang memberikan informasi mengenai kehidupan orang Yahudi pada masa penjajahan Nazi di Polandia.

Ketika melewati pintu masuk Auschwitz, pengunjung disambut dengan kata-kata yang artinya, "kerja itu membebaskan". Ini merupakan gambaran kekejaman Nazi yang memberlakukan sistem kerja paksa kepada para tawanan. Selain itu, terdapat juga barak-barak yang berjumlah kurang lebih 20-an, ruang bawah tanah, dan mini home theatre yang menayangkan dokumentasi kekejaman tentara Nazi.

Yuk segera daftar Virtual Tour Auschwitz, Polandia! Nantinya, sobat akan mengetahui kilas balik sejarah terpenting dari bangsa Yahudi.


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views21
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.