Virtual Tour Bangunan Bersejarah Lampung


Bicara soal sejarah memang tidak ada habisnya. Setiap provinsi di Indonesia memiliki kisah bersejarahnya masing-masing. Tidak terkecuali Lampung. Provinsi yang terletak di ujung Pulau Sumatera ini tidak hanya memiliki pantai-pantai yang menawan, tetapi juga berbagai bangunan yang kaya akan nilai sejarahnya.

Salah satu bangunan bersejarah di Lampung adalah Vihara Thay Hin Bio. Didirikan sejak 1850, ini merupakan vihara pertama di Lampung. Uniknya, kuil ini menjadi tempat ibadah tiga agama sekaligus, yaitu Hindu Buddha, dan Konghucu. Selain itu, terdapat juga Museum Lampung yang menyimpan berbagai benda bersejarah serta flora dan fauna khas Lampung. Masih banyak bangunan bersejarah lain, seperti Prasasti Palas Pasemah, Istana Skala Brak, dan Gedung Daswati.

Ingin tahu seperti apa kisah dibalik bangunan-bangunan bersejarah yang ada di Lampung? Yuk gabung virtual tour Bangunan Bersejarah Lampung!


Lokasi

Bandar Lampung - Lampung

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views14
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.