Virtual Tour Batak Karo


Selain terkenal dengan tempat wisata alam yang menarik, Sumatra Utara juga memiliki keunikan budaya, suku, dan masyarakat yang amat kental. Merupakah rumah dari berbagai macam suku, salah satu suku terbesar di Sumatra Utara adalah Suku Karo. Suku Karo disebut juga sebagai suku asli pertama di Kota Medan. Beberapa desa berpenduduk Suku Karo yaitu Desa Budaya Dokan, Desa Budaya Lingga, dan Desa Budaya Sempa Jaya (Peceren).

Mengikuti Virtual Tour Batak Karo, kita akan dimanjakan dengan berbagai budaya khas Karo yang mengaggumkan. Kita dapat menyaksikan masyarakat Suku Karo melakukan aktivitas sehari-hari seperti menumbuk padi di lesung, melihat agro wisata milik masyarakat dan masih banyak lagi. Yang menjadi highlight pada virtual tour ini yaitu kalian akan menyaksikan rumah adat tradisional Karo yang berusia mulai dari 100 hingga lebih dari 250 tahun! Merasa seperti kembali pada masa lalu, rumah adat Karo memiliki arsitektur lawas dengan kayu, papan dan bambu. Kalian juga bisa melihat peralatan rumah tangga, alat pertanian dan alat musik peninggalan jaman dahulu!

Nah, penasaran mengenai berbagai hal baru yang dapat kamu dapatkan di Virtual Tour Batak Karo ini? Jangan lupa pesan tiket mu dan bersiap untuk perjalanan jelajah waktu ini!


Lokasi

Karo - Sumatera Utara

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views31 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.