Virtual Tour Ekspedisi Masjid Semarang


Sebagai Ibukota Provinsi Jawa Tengah, Semarang menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk menghabiskan waktu luang. Semarang dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki akulturasi budaya yang sangat kental, wajar saja jika kota ini layak menjadi kawasan wisata religi yang wajib dikunjungi. Semarang punya banyak tempat ibadah yang bersejarah, berarsitektur unik dan artistik.

Salah satunya adalah Masjid Makam Ki Ageng Pandanaran. Berkunjung ke Ibukota Jawa Tengah, tak lengkap jika tak mengenal tokoh pendiri kota kota Atlas ini. Selain itu, Semarang juga memiliki tempat ibadah menarik lainnya, seperti Masjid At-Taqwa Sekayu, Masjid Kauman, Masjid Layur, Masjid Pekojan, Masjid Baiturrahman, dan Masjid Agung Jawa Tengah.

Tertarik untuk menjelajahi Masjid Semarang? Yuk ikutan Virtual Tour Ekspedisi Masjid Semarang dan nikmati perjalanan seru tanpa perlu keluar rumah!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda tidak perlu menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket VT Ekspedisi Masjid Semarang
Waktu : Minggu, 18 April 2021
14:00 - 16.00 WIB
Tour Guide : Bersukaria
Host : Maria
Jadwal18 April 2021
Masa Aktif1 Hari
HargaGratis
Maks. Qty1
Kuota/Pengguna1(Sisa 1)

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views177 (16 Pengguna)
Sales18 (18 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket