Virtual Tour Explore


Kampar merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Riau dan memiliki dua julukan, yaitu “Serambi Mekkah” dan “Bumi Sarimadu”. Di samping itu, Kampar memiliki banyak destinasi wisata yang patut kita kunjungi ketika berada di Riau.

Adapun destinasi wisata di Kampar di antaranya Sungai Kampar, di sini kita bisa menemukan Bono, yaitu ombak yang tercipta di Sungai Kampar. Fenomena Bono ini hanya terjadi pada saat bulan purnama terjadi setiap tanggal 10-20 pada bulan Agustus-Desember. Selain Sungai Kampar, masih ada sungai lain yang wajib disambangi, yaitu Sungai Gulamo yang sering disebut Green Canyon-nya Kampar. Selanjutnya ada air terjun Batang Kapas yang dikelilingi bebatuan putih dan air terjun Panisan yang memiliki tiga tingkatan. Terakhir ada tempat wisata yang mirip dengan Raja Ampat, yaitu Puncak Ulu Kasok.

Sudah ada pilihan mau mulai darimana saat berkelana ke wilayah Kampar? Yuk segera daftar Virtual Tour yang tersedia di sini untuk merasakan pesona alam yang berbeda. Jangan lewatkan kesempatan ini!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views60
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.