Virtual Tour Explore TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru)


Taman Nasional Bromo Tengger Semeru adalah taman nasional di Jawa Timur, Indonesia yang terletak di wilayah administratif Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Purbolinggo. Taman nasional ini adalah salah satu tujuan wisata utama di Jawa Timur. Selain Gunung Bromo yang merupakan daya tarik utama, Gunung Semeru yang merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki. Di taman ini juga memiliki kekayaan flora dan faunanya.

Nah, sobat digit berikut list tempat wisata dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang menarik untuk dikunjungi. Diantaranya, Lautan Pasir Bromo disitu kita bisa menyewa transportasi untuk menjelajahinya misalnya jeep, kuda, dan ojek motor. Selain itu, ada juga bukit teletubbies bromo kita bisa menyaksikan keindahan sunrise dari balik bukit dan sela-sela awan. Masih banyak tempat wisata lain di taman nasional ini yang tak kalah menarik seperti, ranu kumbolo melalui tanjakan cinta ranu kumbolo dan puncak anjakan cinta, puncak mahameru, oro-oro ombo.

Penasaran dengan keindahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru? dan tentunya masih banyak spot yang tak kalah untuk dikunjungi para wisatawan. Untuk lebih lanjutnya kalian juga bisa loh ikutan virtual tour Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini. yuk buruan daftar di Digitiket.


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda tidak perlu menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket VT Explore TNBTS
Waktu : Sabtu, 22 Mei 2021
15.30 - 17.30 WIB
Tour Guide : Rahman
Host : Tama
Jadwal22 Mei 2021
Masa Aktif1 Hari
HargaGratis

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views242 (58 Pengguna)
Sales62 (50 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket