Virtual Tour Gemerlap Kehidupan Malam Jakarta


Beristirahat sejenak dengan menghibur diri ke tempat tempat yang indah di Kota Jakarta memang menjadi obat mujarab untuk melepas penat setelah melakukan aktivitas seharian. Jakarta, kota yang tidak pernah mati. Bagaimana tidak? Kota ini selalu hidup 24 jam, saat malam tiba maka kehidupan malam Jakarta baru akan dimulai. Penasaran bukan seperti apa?Yuk ikuti kami di Virtual Tour Gemerlap Kehidupan Malam Jakarta.

Pada Virtual Tour kali ini, kamu akan dipandu berkeliling beberapa tempat wisata malam di Jakarta seperti melihat air mancur menari di Lapangan Benteng, menjelajahi aneka kuliner di Pecenongan dan Sabang, melihat indahnya air mancur di Monumen Nasional, mengunjungi Kota Tua Jakarta atau Taman Ismail Marzuki bahkan kamu dapat menikmati alunan musik di Bar SKYE, Hard Rock Cafe SCBD.

Menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Virtual Tour Gemerlap Kehidupan Malam Jakarta ini cocok banget buat kamu yang ingin rileks setelah seharian beraktivitas! Yuk jangan lupa pesan tiket Virtual Tour Gemerlap Kehidupan Malam Jakarta ini!


Lokasi

Jakarta Pusat - Jakarta

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views30 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.