Virtual Tour Hidden Paradise of Caldera Toba


Kaldera Toba tidak berhenti menarik perhatian dunia, baik dari kalangan turis mancanegara maupun domestik. Selain untuk menyingkap misteri yang masih tersembunyi, para ahli dan peneliti juga tertarik dengan panorama alam yang ada disana. Beragam budaya dan keindahan Kaldera Toba juga disebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit Indonesia yang masuk dalam daftar 10 Bali Baru.

Daya Tarik Danau Toba makin populer ketika UNESCO menetapkan kaldera Toba sebagai Global Geopark pada Juli 2020. Disamping itu, adapun fakta lain dari Kaldera Toba diantaranya terbentuk dari ledakan super vulkanik 74.000 tahun lalu, memiliki 16 situs geologi dengan keunikannya masing-masing yang sekaligus menjadi tujuan wisata bagi pengunjung seperti air terjun dan taman.

Jika kita ingin merasakan suasana yang berbeda untuk menikmati keindahan alahm Kaldera Toba, kita bisa mengikuti Virtual Tour di sini. Tunggu apa lagi? Yuk buruan daftar karena slot terbatas!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views396 (10 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.