Virtual Tour Jalan-jalan kelilingi Bakauheni Kota Lampung


Berada di ujung selatan Jalan Raya Lintas Sumatra, pelabuhan Bakauheni menghubungkan Sumatra dengan Jawa lewat jalur laut. Kawasan ini rencananya akan diubah menjadi destinasi baru dengan menghadirkan tepi laut sebagai objek wisata bagi turis domestik maupun mancanegara yang berkonsep Harbour City.

Selain digunakan sebagai jalur penyeberangan ke wilayah Jawa, Bakauheni juga memiliki berbagai keunikan wisata. Diantaranya Menara Siger yang juga menjadi titik nol Sumatra. Lalu ada Pantai Tanjung Tuha, disini kita bisa melihat pemandangan Gunung Anak Krakatau. Adapun pantai lain yang bisa kita singgahi yaitu Pantai Batu Lapis, Pantai Kahai, Pantai Minang Rua, dan Pantai Wartawan. Selain kawasan pantai, kita juga bisa mampir ke Gunung Rajabasa, gunung berapi yang terletak di Selat Sunda dan diselimuti berbagai vegetasi.

Tertarik dengan beberapa destinasi yang ada di Bakauheni? Mari kita menikmati ragamnya panorama alam Bakauheni dengan mengikuti Virtual Tour di sini. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftar!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views156 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.