Virtual Tour Jatingaleh


Meskipun tidak bisa dibuktikan kebenarannya, legenda selalu menarik untuk disimak bukan?Menurut legenda sekitar, nama Jatingeleh diberikan oleh Sunan Kalijaga ketika sedang menebang sebatang pohon jati untuk dijadikan tiang di Masjid Agung Demak. Ketika ditebang, pohon jati tersebut tidak roboh, melainkan berpindah tempat! Kenapa bisa seperti itu ya? Penasaran bukan?

Untuk menjawab rasa penasaran kalian, yuk ikuti virtual tour kami ke Jatingeleh! kalian akan diajak untuk mengenal lebih dalam sejarah asal muasal jatingeleh, selain itu juga diajak memasuki kawasan pasar jatingeleh yang merupakan pasar tradisional yang dibangun oleh arsitek asal Belanda. Kalian juga akan diajak memasuki rumah tua yang terletak di Jalan Dr Wahidin, rumah tersebut pernah digunakan untuk syuting film horror Beranak Dalam Kubur. Pastinya virtual tour kali ini bisa buat bulu kuduk merinding.

Jadi, jangan lupa ikuti virtual tour ke Jatingeleh temen temen. Catat Tanggal dan Waktunya!


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views24
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.