Virtual Tour Jejak Citroen


Surabaya merupakan Kota Pahlawan yang kaya akan sejarahnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bangunan-bangunan bersejarah yang menjadi saksi bisu era kolonial di Indonesia. Bangunan tersebut masih beridiri kokoh di tanah Surabaya, dan banyak menarik minat para wisatawan.

Salah satunya adalah gedung Balai Kota Surabaya. Gedung yang dibangun oleh kolonial Belanda ini dulunya bernama Staadhuis te Surabaya dan merupakan rancangan arsitek Belanda, yaitu G. Cosman Citroen. Bangunan ini memakai karya arsitektur modern Eropa sekaligus juga menyesuaikan iklim di Indonesia. Selain Balai Kota Surabaya, karya Citroen dapat ditelusuri pada bangunan lain, seperti Rumah Sakit Darmo, Jembatan Kayu Kebon Dalem, serta rumah dinas Wali Kota Surabaya.

Tidak hanya itu saja, masih banyak bangunan lain peninggalan Citroen. Kalau penasaran, yuk langsung daftar virtual tour Jejak Citroen. Pastinya, akan banyak cerita menarik dan bersejarah yang sayang jika dilewatkan!


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views29
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.