Virtual Tour Jejak Freemason di Jakarta


Freemason merupakan pandangan hidup yang timbul dari dorongan batin, dan mengembangkan semua sifat roh dan nurani manusia untuk mengangkat manusia ke moral yang lebih tinggi, menyatukan orang-orang dalam persaudaraan dan kemanusiaan. Organisasinya disebut Freemasonry, dibawa oleh Belanda ke Indonesia pada abad ke-18.

Hingga saat ini, keberadaan organisasi tersebut masih dipertanyakan oleh Freemason juga mempunyai jejak dan sejarah panjang di Batavia, yang kini kita kenal dengan nama Jakarta. Beberapa tempat yang pernah menjadi saksi lahirnya organisasi ini diantaranya adalah Gedung Kimia Farma, Museum Prasasti, dan masih banyak lagi tempat-tempat lainnya nggak kalah menarik untuk ditelusuri lebih lanjut.

Penasaran dengan kisah dan jejak Freemason di Jakarta? Yuk, ikut virtual tour kali ini, dan bersama-sama kita jelajahi jejak Freemason di Jakarta!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda tidak perlu menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket VT Jejak Freemason di Jakarta
Waktu : Sabtu, 29 Mei 2021
09.00 - 11.00 WIB
Tour Guide : JGG
Host : Cathrine
Jadwal29 Mei 2021
Masa Aktif1 Hari
HargaGratis

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views700 (47 Pengguna)
Sales64 (50 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket