Virtual Tour Jelajah Kawasan dengan Pengaruh Budaya Asing di Jakarta


Jakarta memang kota yang kaya akan tradisi dan budaya. Hal ini terlihat dari banyaknya bangunan dengan corak budaya yang khas. Tidak hanya mencerminkan kebudayaan Indonesia, tetapi beberapa bangunan di Jakarta juga mendapat pengaruh dari kebudayaan asing, mulai dari Portugis, India, hingga Belanda.

Salah satunya adalah Kota Tua, di mana jejak keberadaan Belanda di Jakarta dapat ditelusuri. Ikon dari Kota Tua ini adalah Museum Fatahillah yang konon menjadi kantor Gubernur Jendral Belanda. Menariknya, di museum ini terdapat penjara bawah tanah, di mana para tokoh besar seperti Tjut Nyak Dien hingga Pangeran Diponegoro pernah ditahan di sini.

Ingin menelusuri lebih jauh mengenai jejak budaya asing di Jakarta? Yuk gabung di Virtual Tour Jelajah Kawasan dengan Pengaruh Budaya Asing di Jakarta! Akan ada banyak pengetahuan baru yang akan didapat pada virtual tour ini!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views431 (22 Pengguna)
Sales41 (41 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.