Virtual Tour Jelajahi Bawah Laut Raja Ampat (Manta Point & Puncak Harfat)


Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa raja ampat merupakan surga bagi para petualang. Kepulauan raja ampat terdiri dari banyak pulang karang yang tersebar luas diseluruh wilayahnya. Wilayah perairan merupakan daya tarik utama Raja Ampat. Perairan Raja Ampat memiliki sekitar 75% spesies laut seluruh dunia, bahkan menjadi rumah bagi 540 jenis karang dan 1511 spesies ikan. Tak heran jika Raja Ampat dianggap sebagai surge bawah laut tercantik diseluruh dunia.

Di perjalanan kali ini kamu akan diajak berpetualang menjelajahi keindahan bawah laut di Manta point. Manta Point merupakan kawasan laut yang menjadi titik penyelaman untuk melihat dari dekat Manta Ray. Manta ray merupakan mamalia purba yang menjadi primadona paling ditunggu para penyelam. Bentuk badan yang pipih lebar, bertanduk di kedua sisi kepala serta bersayap besar seperti kelelawar menjadi daya tarik mamalia ini. Selain bertemu dengan Manta Ray, kamu juga akan merasakan berpetualang mendaki Puncak Harfat. Puncan ini menawarkan lanskap alam yang sangat memukau, ketika mencapai puncak kamu akan dihidangkan dengan gugusan bukit bukit indah yang tersusun bak lukisan.

Menarik sekali bukan sobat digi?untuk kamu yang ingin dibuat takjub dengan keindahan Raja Ampat wajib banget ikut Virtual Tour Raja Ampat. Banyak fakta menarik tentang destinasi ini yang tidak diketahui banyak orang. Yuk daftar, jangan sampai ketinggalan!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views124
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.