Virtual Tour Jelajahi Geopark Ciletuh Sukabumi


Geopark Ciletuh memiliki bentuk seperti tapal kuda yang menghadap Teluk Ciletuh dengan diameter sekitar 15 kilometer. Kawasan ini mencakup delapan kecamatan, yaitu Kecamatan Cisolok, Kecamatan Cikakak, Kota Pelabuhan Ratu, Kecamatan Simpenan, Kecamatan Waluran, Kecamatan Ciemas, Kecamatan Ciracap, dan Kecamatan Surade.

Dengan area yang diakui oleh UNESCO, jumlah objek wisata di Geopark Ciletuh mencapai hampir 70 objek wisata. Adapun beberapa objek wisata yang wajib kita sambangi ketika berkunjung ke sana diantaranya Curug Awang, Curug Cimarinjung, Curug Sodong Geyser Cisolok, Kasepuhan Sinar Resmi, Pantai Cimaja, Pantai Karang Hawu, Puncak Darma, Sungai Citarik, dan Vihara Dewi Kwan Im.

Sangat beragam bukan pilihan destinasi wisata yang ada di Geopark Ciletuh? Mari kita menikmati suasana alam Geopark Ciletuh yang berbeda dan pastinya akan berkesan dengan mengikuti Virtual Tour di sini. Yuk segera daftar dan ajak teman-temanmu!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views110
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.