Virtual Tour Keragaman Adat dan Budaya Aceh


Terletak di ujung barat Pulau Sumatera, Provinsi Aceh sangat dikenal dengan julukan "Serambi Mekkah" karena sejak dulu telah menanamkan nilai-nilai agama Islam dalam kehidupan masyarakatnya. Selain dikenal dengan julukan "Serambi Mekkah", Aceh juga dikenal sangat kaya dengan beragam adat dan kebudayaan. Mulai dari kebudayaan berbentuk tempat, tarian, makanan, pakaian hingga perayaan dan tradisi dapat kamu temukan di Aceh.

Aceh diketahui memiliki beberapa tarian daerah, salah satu yang terkenal bernama Tari Saman dan sudah diakui UNESCO sebagai warisan budaya dunia. Kalau berkunjung ke Aceh, kamu pasti akan menemukan rumah adat khas masyarakat Aceh yang disebut Rumoh Aceh. Selain itu, makanan khas Aceh pun pastinya tidak boleh ketinggalan seperti bubur kanji, sireuboh, dan kuah beulangong. Aceh juga memiliki beberapa tempat wisata budaya yang menarik untuk dikunjungi seperti Taman Putroe Phang yang didirikan oleh Sultan Iskandar Muda, Taman Sari Gunongan yang menjadi situs cagar budaya, Masjid Raya Baiturrahman yang megah, Kabupaten Simeulue yang indah dengan nuansa pantainya dan masih banyak lagi.

Yuk, ketahui lebih lanjut tentang adat dan budaya Aceh di "Virtual Tour Adat Budaya Aceh". Pastinya bakal menarik banget loh, segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views597 (48 Pengguna)
Sales41 (41 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.