Virtual Tour Kota Lama Semarang


Ada yang pernah berkunjung ke Semarang? Sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah, Semarang menjadi destinasi wisata yang menarik karena masih sangat kental dengan unsur budaya dan sejarahnya. Bahkan salah satu sudut kotanya masih menyimpan kawasan yang identik dengan berbagai bangunan kuno bergaya vintage. Kawasan ini dinamai “Kota Lama” Semarang.

Di Virtual Tour Kota Lama kali ini, kamu akan merasakan indahnya bangunan-bangunan bergaya arsitektur Eropa tahun 1700-an yang menyimpan sejuta cerita yang tidak akan habis untuk diceritakan! Perjalanan akan dimulai dari Monod Diephuis, Gereja Blendhuk, Jembatan Berok, Jalan Empu Tantular, Marabunta dan Jalan Letjen Suprapto.

Kota Lama sering dijuluki Little Netherland. Tunggu, Netherland? Belanda maksudnya? Jadi Semarang atau Belanda ya? Yuk simak kisahnya di virtual tour kali ini.


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views20 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.