Virtual Tour Kretek


Kretek merupakan salah satu komoditas populer di Indonesia. Semarang bahkan pernah menjadi "ibu kota" kretek dengan banyaknya produsen kretek yang ada di kota ini. Namun siapa bilang kretek hanya dapat dimanfaatkan sebagai produk konsumsi semata. Sebagai warisan budaya khas Indonesia, kretek bisa digunakan untuk destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagaimana bisa kretek berdampingan dengan kehidupan masyarakat ?

Pada Virtual Tour kali ini, kamu diajak berkelana mengunjungi museum kretek, disini kamu bisa melihat koleksi benda benda kuno yang pernah digunakan untuk membuat kretek tradisional. Kamu juga akan dipandu untuk mengelilingi Pabrik Rokok Praoe Lajar. Pabrik ini menjadi saksi bisu perjalanan industri kretek Indonesia, selain itu kamu juga bisa mengunjungi Los Mbako, sebuah tempat pengeringan tembakau sederhana yang terbuat dari bamboo. Di rute ini juga kamu bisa mengunjungi Museum House of Sampoerna, Museum Tembakau Jember dan destinasi popular lainnya. Menarik bukan?

Jadi tunggu apa lagi sobat? Yuk langsung saja daftar Virtual Tour Kretek yang diadakan DigiTiket, gratis!


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views21
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.