Virtual Tour Mekkah dan Madinah

(5,0)

Mekkah dan Madinah merupakan kota suci umat Islam, banyaknya muslim yang melaksanakan ibadah haji ataupun umroh menjadi ikon dari kota tersebut yang berada di negara Timur Tengah. Mekkah dan Madinah juga menjadi destinasi wisata religi meskipun bukan menjadi bagian dari rangkaian ibadah haji, namun sering dikunjungi oleh jamaah karena ingin merasakan bagaimana kehidupan umat muslim dan para nabi pada zaman dahulu. Tempat yang menjadi tujuan utama orang beribadah haji ini berada di pusat kota Mekkah. Masjidil Haram menjadi tempat suci bagi umat muslim karena keberadaan Ka’bah di dalamnya, yang sekaligus menjadi kiblat umat muslim dunia saat beribadah.

Rekomendasi wisata selanjutnya, Bir Ali dan Tan’im adalah dua tempat yang terpisah di Mekkah dan Madinah.Yang selalu menjadi tempat favorit ketika beribadah adalah masjid nabawi, bangunan yang dibangun langsung oleh Nabi Muhammad SAW. Masjid Nabawi menjadi salah satu masjid terbesar yang ada di dunia yang dulunya menjadi tempat tinggal Nabi Muhammad SAW sesaat setelah hijrah ke Madinah, Padang arafah, Mina, bahkan menginap di Muzdalifah, Maqam Ibrahim. atau tempat yang mustajab untuk berdoa di Raudhah, tempat lain yang tak kalah untuk dikunjungi yaitu Gunung Qubays, Mecca Museum, Jabal Uhud, Gua Hiro’, dan mencoba minum air zam-zam langsung dari tempatnya.

Penasaran dengan kedua kota suci para umat islam ini kan yang penuh dengan pembelajaran islam dan jejak para nabi disana. Dan merasakan cantiknya kota tersebut bahkan bisa beribadah di sana. Langsung saja yuk, daftar Virtual Tour edisi Mekkah dan Madinah.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views486 (48 Pengguna)
Sales132 (132 Pengguna)
Rating 5,0 (1 Pengguna)
1

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.