Virtual Tour Lokasi Syuting K-Drama Terpopuler


K-Drama merupakan tontonan serial drama yang berasal dari Korea Selatan yang kini menjadi sorotan perbincangan di tengah minat masyarakat. Penggemar serial drama korea pastinya sangat familier dan tentunya kita tertarik ingin mengunjungi lokasi syuting yang ada di drama tersebut dikala berlibur.

Berikut destinasi yang bisa dikunjungi penggemar untuk beswafoto serta menikmati keindahan tempat wisata yang sama dengan di drama. Yang pertama, Mulai dari Nami Island untuk serial drama Winter Sonata, sampai N Seoul Tower untuk serial drama Boys Over Flowers dan True Beauty, Jumunjin Beach menjadi lokasi yang cocok untuk healing place dan yang susah move on dari drama Goblin. Dan yang baru-baru ini menjadi lokasi drama yang diminati wisatawan yaitu Pulau Nodeul yang berada di tengah-tengah Ibukota Seoul, Korea Selatan dari drama startup yang menampilkan bangunan perusahaan Sandbox yang ternyata berdiri di tengah pulau tersebut.

Wah, Korea Selatan mempunyai banyak destinasi yang harus menjadi bucket list saat berlibur kesana ya. Dan lokasi syuting drama apa saja yang ingin kalian kunjungi? Yang masih penasaran dengan lokasi syuting K-Drama lainnya, yuk ikut virtual tournya di Digitiket.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views682 (98 Pengguna)
Sales125 (125 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.