Virtual Tour Malioboro - Yogyakarta


Malioboro merupakan nama salah satu jalan dari tiga jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke perempatan Kantor Pos Yogyakarta. Malioboro juga disebut sebagai jantung kota Jogja karena sebagai poros Garis Imajiner Keraton Yogyakarta. Di sekitar jalan ini kita juga bisa menemukan penginapan, cenderamata serta kerajinan dengan harga yang terjangkau.

Adapaun tempat yang wajib kita singgahi ketika menyusuri jalan Malioboro selain Kraton Yogyakarta ialah Pasar Beringharjo. Pasar ini merupakan pasar tradisional dengan barang terlengkap di Jogja. Selanjutnya ada Masjid Siti Djirzanah. Masjid yang baru diresmikan tahun 2018 ini sekilas mirip kelenteng, tetapi bernuansa biru. Kemudian ada Hamzah Batik, merupakan toko cenderamata yang ramai dikunjungi pelancong, letaknya ada di depan Pasar Beringharjo. Lalu tempat lain yang tidak boleh dilewatkan ialah Benteng Vredeburg, Alun-alun Utara, Km Nol Jogja, Museum Kereta, Museum Sonobudoyo, dan Taman Pintar.

Sangat beragam bukan pilihannya? Kita juga bisa menjelajahi Malioboro dengan suasana yang berbeda. Penasaran? Yuk buruan daftar Virtual Tour yang ada disini. Jangan di skip ya!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views79 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.