Virtual Tour Mengenal Kampung Adat di Pulau Sumba


Salah satu objek yang tak boleh luput dari pelestarian budaya adalah Kampung adat di Pulau Sumba. Aspek yang dilestarikan pun bukan hanya bangunannya, tetapi juga adat istiadat dan budaya yang telah hidup berdampingan bersama warga setempat.

Terdapat beberapa kampung adat yang tersebar di wilayah Sumba, mulai dari wilayah Timur hingga Barat Daya. Di Sumba Timur kita bisa menemukan kampung adat tertua dan pertama di Sumba, yaitu Kampung Wunga. Di wilayah Sumba Barat terdapat Kampung Prai Ijing, Kampung Tarung, dan Kampung Bodo Ede. Di Sumba Tengah ada Kampung Pasunga, sedangkan di Kawasan Sumba Barat Daya memiliki Kampung adat yang terkenal sebagai tujuan wisata favorit, yaitu Kampung Ratenggaro.

Sangat beragam bukan pilihan Kampung Adat yang ada di wilayah Sumba? Mari kita menikmati perjalanan menelusuri Kampung Adat yang ada di Sumba dalam sensasi yang berbeda dengan mengikuti Virtual Tour yang tersedia di sini. Ayok segera daftar dan jangan sampai terlewat!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views82
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.