Virtual Tour Menjelajahi Warisan Dunia di Situs Manusia Purba Sangiran


Sejarah peradaban manusia memang selalu menarik untuk diulas. Mulai dari kehidupan zaman purba sampai zaman modern memiliki jejaknya masing-masing. Dalam mencari jejak kehidupan zaman purba, Situs Manusia Purba Sangiran menjadi destinasi wisata sejarah yang patut kamu kunjungi. Situs Manusia Purba Sangiran terletak di Provinsi Jawa Tengah dan telah ditetapkan UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia dengan nama "The Sangiran Early Man Site".

Situs Manusia Purba Sangiran merupakan sebuah museum yang difungsikan untuk melihat atau mempelajari jejak kehidupan yang berasal dari Zaman Pleistosen (>2 juta tahun lalu). Banyak koleksi fosil yang terdapat di museum ini, mulai dari manusia purba yang menjadi salah satu leluhur manusia berjenis Homo Erectus sampai hewan-hewan Sangiran seperti Gajah Purba (Stegodon trigonocephalus) dan Kudanil (Hippopotamus sp). Selain fosil, terdapat juga beragam budaya dari manusia purba, jejak kehidupannya selama di goa, awal mula kehidupan di sangiran, masa keemasan di sangiran dan masih banyak lagi.

Sangat menarik bukan? Untuk membahas lebih lanjut, yuk ikuti Virtual Tour Menjelajahi Warisan Dunia di Situs Manusia Purba Sangiran. Segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views514 (50 Pengguna)
Sales40 (40 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.