Virtual Tour Menyusuri Banyuwangi


Apabila kita melakukan perjalanan darat, Banyuwangi merupakan salah satu pintu masuk menuju Bali. Sehingga tidak ada salahnya jika kita menghabiskan waktu sejenak di Banyuwangi untuk merasakan spot wisata yang keindahannya tidak kalah dengan Bali. Mulai dari gunung, pantai, hingga savana.

Adapun destinasi yang wajib kita singgahi ketika menyusuri Banyuwangi ialah Kawah Ijen, Air Terjun Bayu Lor, Air Terjun Coklak, Air Terjun Pertemon, Bangsring Underwater, Jawatan Benculuk, Taman Nasional Baluran, Pantai Pulau Merah, dan Pantai Plengkung yang merupakan surganya para surfer.

Menarik bukan? Kita juga bisa ikut bersantai ria sambil menikmati indahnya panorama alam Banyuwangi dengan mengikuti Virtual Tour di sini. Tunggu apa lagi? Yuk segera daftar!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views173 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.