Virtual Tour Misteri Goa Jepang Bandung


Tahura Juanda merupakan sebuah hutan kota yang berada di ketinggian 800 hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Tempat ini cocok untuk menikmati udara sejuk dan juga sambil melihat peninggalan sejarah salah satunya ialah goa jepang.

Goa Jepang dibangun oleh pihak militer Jepang pada tahun 1942. Goa ini dibangun untuk keperluan militer, yaitu sebagai barak dan tempat perlindungan. Untuk pembangunan goa ini, Jepang menggunakan tenaga romusha, tenaga kerja paksa selama masa penjajahan Jepang, setiap lorong gua menjadi saksi bisu tewasnya ratusan romusa secara mengenaskan dalam proses membangun gua pertahanan ini. Konon di tempat ini juga mempunyai cerita mistis yang sangat mengerikan. Mulai dari pelataran Goa hingga ruangan – ruangan yang ada didalamnya menjadi ruangan penuh misteri karena sering terjadi fenomena ghaib yang dapat di rasakan beberapa pengunjung. Mulai dari suara – suara misterius hingga penampakan hantu yang sangat menakutkan.

Bagaimana sobat digi, apa kalian percaya dengan mitos yang beredar diGoa Jepang ini? Nah, bagi sobat Digi penasaran dengan kebenaran mitos ini Yuk gabung Virtual Tour Misteri Goa Jepang. Nantinya, sobat Digi akan mengetahui fakta menarik lain tentang wisata ini.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views75
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.