Virtual Tour Misteri Jembatan Sadikem


Di wilayah perbatasan Madiun dan Magetan, terdapat jembatan yang dikenal angker karena sering terjadi kecelakaan. Jembatan tersebut dikenal dengan nama Jembatan Jiwan atau Jembatan Bok Ireng. Jembatan ini berdiri di atas aliran Sungai Bakung dan dikenal menjadi pusat bersemayamnya para penunggu gaib.

Adapun kejadian menyeramkan di Jembatan Jiwan salah satunya yang paling terkenal ialah sosok Hantu Sadikem. Ia merupakan sosok hantu perempuan yang kerap menggoda pengendara ketika melintasi jembatan. Selain itu, di jembatan ini sering terjadi bus yang berhenti untuk menurunkan penumpang. Tetapi, orang awam yang melihat tidak dapat melihat sosok penumpang yang turun. Di kawasan ini juga menjadi lokasi terjadinya berbagai kecelakaan.

Ingin mengetahui lebih lengkapnya tentang apa aja misteri dibalik Jembatan Jiwan atau Jembatan Sadikem? Yuk kita simak lebih lanjut di sini. Segera daftar dan jangan sampai ketinggalan!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views128
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.