Virtual Tour Misteri Pabrik Gula Klaten


Sudah tidak asing lagi bahwa bangunan peninggalan Belanda memang banyak menyimpan cerita mistis, tidak terkecuali Pabrik Gula Gondang Winangoen. Di pabrik gula terbesar di Pulau Jawa pada masa penjajahan Belanda ini, banyak masyarakat, khususnya karyawan pabrik, yang mengalami berbagai kejadian aneh, seperti penampakan sosok pria berseragam Belanda, noni-noni Belanda, hingga sosok menyerupai genderuwo.

Terjadinya berbagai kejadian mistis tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Pasalnya, dahulu bangunan ini digunakan sebagai tempat penyekapan para aktivis pendukung gerakan PKI. Tidak hanya disekap, beberapa dari mereka bahkan ada yang disiksa sampai meninggal atau hilang secara misterius. Selain adanya penampakan, hal mistis lain yang terjadi di pabrik ini adalah mesin penggiling tebu yang sering menyala dengan sendirinya.

Masih banyak hal-hal mistis lain di bangunan pabrik yang menjadi saksi bisu kejayaan gula Indonesia di mata dunia ini. Kalau penasaran, langsung saja daftar virtual tour Misteri Pabrik Gula Klaten!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views55
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.