Virtual Tour Misteri Titik Awal Peradaban Majapahit


Majapahit merupakan kerajaan Hindu-Buddha terakhir sekaligus terbesar yang pernah berkuasa di Nusantara. Pendiri kerajaan ini adalah Raden Wijaya, namun masa kejayaan Majapahit dicapai pada masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk. Wilayah kekuasaan Majapahit meliputi Sumatera, Jawa, Bali hingga Indonesia bagian Timur.

Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dikenal sebagai pusat peradaban dari kerajaan ini. Salah satunya adalah di kawasan Trowulan. Pasalnya, di kawasan ini, terdapat Situs Kumitir yang menjadi titik penelusuran lokasi Keraton Majapahit. Situs ini dibangun dengan pondasi bata kuno yang di sebut-sebut berfungsi sebagai benteng pada masa itu. Meski begitu, sampai saat ini belum diketahui di mana letak Keraton Majapahit secara pasti.

Yuk daftarkan diri kalian pada virtual tour Misteri Titik Awal Peradaban Majapahit! Kalian akan diajak menelusuri berbagai titik lokasi bersejarah kerajaan ini sambil mendalami kisah kejayaan Majapahit.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views110
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.