Virtual Tour Misteri Tol Cipularang


Sudah menjadi hal lumrah jika terjadi kecelakaan di kawasan tol Cipularang ada pihak yang menghubungkannya dengan kisah mistis. Merujuk pada buku 'Misteri Tol Cipularang' yang disusun oleh Tim Pustaka, disebutkan bahwa pada 12 Juli 2015 usai diresmikan, jalan Tol Cipularang di KM 91 kerap ambles. Semenjak itu, area tol ini sering terjadi kecelakaan.

Di sekitar KM 91 juga terdapat sebuah gunung kecil yang disebut Gunung Batu Datar. Di KM 96 juga terdapat gunung lain yang memiliki nuansa mistis. Di sana, konon terdapat penampakan dan pohon di area itu sulit ditebang. Umumnya memang kecelakaan sering terjadi di sekitar KM 90-an Tol Cipularang.

Ingin mengetahui lebih lengkapnya tentang apa aja misteri dibalik Tol Cipularang? Yuk kita simak lebih lanjut di sini. Segera daftar dan jangan sampai terlewat!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views90
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.