Virtual Tour Palembang Kota Uang

(5,0)

Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Sekarang Palembang menjadi Ibu Kota dari Provinsi Sumatera Selatan. Kota Pelembang dulunya sempat menjadi ibu kota dari Kerajaan Sriwijaya yang juga merupakan kerajaan terkuat di Melayu. Palembang memiliki tempat penting yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan, di antaranya, Jembatan Ampera dan Sungai Musi, yang membelah kota menjadi dua bagian. Bagian utara dari Sungai Musi dikenal dengan sebutan Seberang Ilir, sementara bagian selatan dikenal dengan sebutan Seberang Ulu.

Jembatan Ampera merupakan ikon dari Kota Palembang yang wajib dikunjungi para wisatawan, yang dimanjakan dengan pemandangan laut yang luas. Tak cukup itu rumah limas menjadi ikon kota palembang karena terdapat di gambar uang sepuluh ribu rupiah, dan sangat terkenal dikalangan masyarakat. Lalu, ada makanan yang menjadi ciri khas kota palembang yaitu pempek. Makanan ini terbuat dari daging ikan yang digiling dan tepung kanji, kemudian dimasak dan dimakan dengan siraman kuah cuko. Saking khasnya makanan ini di kota Palembang, sampai akhirnya Palembang mendapat julukan sebagai kota pempek.

Karena Palembang mempunyai banyak julukan kota, salah satunya sebagai kota uang. Kenapa dan apa alasannya palembang disebut sebagai kota uang? Yuk cari jawabannya dengan ikut virtual tour di Digitiket. Banyak kejutan yang kita dapat lhoh nantinya, jadi cepat catat tanggalnya dan buruan daftar ya!.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views915 (46 Pengguna)
Sales90 (90 Pengguna)
Rating 5,0 (1 Pengguna)
1

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.