Virtual Tour Radja Goela


Oei Tiong Ham, salah satu orang terkaya di Asia pada abad ke-19. Sosok konglomerat ini mendirikan lima buah pabrik gula yang semuanya terletak di Pulau Jawa, oleh sebab itulah ia dijuluki Raja Gula.

Kekayaan sang Raja Gula ini bisa dilihat dari kediamannya yang super megah. Istana miliknya bahkan lebih megah dibandingkan rumah gubernur pada masa itu. Bangunan tersebut memiliki 200 ruangan dengan nuansa seperti di istana kerajaan China. Tidak hanya itu, terdapat juga villa pribadi dan dua paviliun yang sangat besar.

Nah, sobat Digi pasti penasaran dengan kemegahan istana milik salah satu Crazy Rich Asian pada masanya ini kan? Untuk itu, yuk gabung Virtual Tour Radja Goela. Sobat Digi akan diajak mengelilingi bangunan super cantik dan megah ini, sekaligus mendengar kisah tentang Oei Tiong Ham yang pastinya sangat menakjubkan dan menginspirasi.


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views18
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.