Virtual Tour Ramadhan di London

(5,0)

London adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya, merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya. Berlokasi di sepanjang Sungai Thames, London telah menjadi permukiman utama selama dua milenium sejak didirikan oleh Romawi pada abad ke-1 dengan nama Londinium. London adalah tempat yang ideal sekali untuk dijelajahi saat travelling di bulan Ramadhan. Sebagai salah satu kota di negara Eropa dengan komunitas muslim terbesar, di London kita bisa menyantap hidangan halal, melakukan kegiatan ibadah layaknya Ramadhan di rumah sendiri. Berbagai acara sering dilaksanakan disaat bulan Ramadhan, seperti pertunjukan musik bahkan wisata kuliner khas yang hanya ada di bulan Ramadhan.

London terkenal sebagai salah satu tujuan wisata favorit di dunia dengan berbagai atraksi baik yang berasal dari masa lampau maupun yang sangat modern. Diantaranya tempat wisata yang patut untuk kita kunjungi salah satu dari ikon utama kota london yaitu Tower Bridge, Jembatan dengan gaya arsitektur khas Victoria tersebut menopang sebuah jalan raya yang melintasi Sungai Thames. Yang kedua ada menara jam Big ben yang terkenal dengan loncengannya. Ketiga, Istana Buckingham atau Buckingham Palace adalah istana termegah di Inggris yang menjadi kediaman resmi ratu Inggris.

Dan masih banyak lagi tempat wisata di london yang bisa dikunjungi apalagi untuk ngabuburit seperti di British Museum, ke Kebun binatang ZSL London, bahkan sampai ke Portobello Road Market, tempat wisata di London tersebut menjadi tujuan utama bagi penggemar belanja dan pelancong. Udah kebayang belum apa jadinya kalo kita bisa ke London ke tempat wisata yang sudah disebutkan dan menikmati nuansa kota london yang cantik. Nah, yuk ikut Virtual tour dengan tema Ramadhan di London. Pasti seru, buruan daftar!.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views557 (51 Pengguna)
Sales69 (69 Pengguna)
Rating 5,0 (1 Pengguna)
1

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.