Virtual Tour Sejarah Pura Tirta Empul Tampak Siring Bali


Sudah tidak asing lagi bahwa Bali merupakan daerah yang sangat terkenal. Daerah dengan julukan Pulau Dewata atau Pulau Seribu Pura ini menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat lokal maupun mancanegara. Salah satunya berada di Tampak Siring. Tampak Siring merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Gianyar Bali. Tampak Siring lebih dikenal dikalangan wisatawan sebagai sebuah pura yang bernama Tirta Empul.

Pada rute ini kamu bisa melihat mata air yang digunakan oleh masyarakat pemeluk agama Hindu untuk permandian dan memohon tirta suci. Nama Tampak siring berasal dari kata tampak yang berarti telapak dan siring yang berarti miring. Telapak ini diceritakan sebagai telapak dari raja yang bernama Mayadenawa. Penasaran bukan sejarah lain tempat ini?

Nah, kali ini DigiTiket ingin mengajak sobat Digi untuk jalan-jalan ke Pura Tirta Empul nih! Yuk gabung Virtual Tour Sejarah Pura Tirta Empul Tampak Siring Bali. Nantinya, sobat Digi tidak hanya diajak untuk menikmati keindahan Pura Tirta secara virtual, tetapi juga mempelajari sejarahnya.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views103 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.