Virtual Tour Sejarah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana


Siapa yang tidak mengenal pulau Bali? Destinasi wisata yang menjadi kebanggaan Indonesia ini sangat populer dan memesona, tak heran bila Bali selalu menjadi tempat wisata yang direkomendasikan untuk membangun momen indah tak telupakan. Salah satu tempat yang terkenal di pulau Bali adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali).

GWK merupakan sebuah patung raksasa karya salah satu seniman asal Bali. Patung ini berbentuk Batara Wisnu yang menunggangi hewan legendaris garuda sebagai symbol Amerta, kebajikan yang abadi. Tinggi Patung GWK ini konon melebihi tinggi patung liberty, tingginya mencapai 121 meter. Butuh waktu sekitar 28 tahun untuk membangun patung ini. Banyak sekali hambatan dalam pembangunan patung megah ini. Penasaran bukan sobat?

Tertarik berkunjung ke GWK? Yuk ikuti Virtual Tour Digitiket! Virtual Tour Sejarah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ini cocok banget untuk para pencinta sejarah. Pasti gak mau ketinggalan, kan? Jangan lupa pesan tiket kamu dan ikuti Virtual Tour ini!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views58
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.