Virtual Tour Seribu Cerita dari Kepulauan Seribu


Destinasi Wisata Alam di Kepulauan Seribu terbagi menjadi dua wilayah, yaitu Kepulauan Seribu Selatan dan Kepulauan Seribu Utara. Masing-masing wilayah ini memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Jalan-jalan ke Pulau Seribu sangat cocok bagi para pencinta pantai, pulau, penikmat sunrise dan sunset, serta surga bawah lautnya. Aktivitas yang biasanya dilakukan oleh pengunjung di sini adalah menjelajahi berbagai pulau, bersepeda, fotografi, dan snorkeling.

Adapun beberapa destinasi populer yang direkomendasikan jika kita ingin berkelana ke Pulau Seribu, di antaranya Pulau Pari dan Pulau Tidung yang berada di wilayah selatan Kepulauan Seribu, serta Pulau Pramuka dan Pulau Harapan yang berada di wilayah utara. Selain itu juga ada Pulau Bidadari, Pulau Cipir, Pulau Kelor, Pulau Onrust, dan Pulau Kelapa. Masing-masing pulau memiliki keunikan dan karakteristik yang khas.

Tertarik dengan pilihan destinasi di Kepulauan Seribu? Mari kita menikmati indahnya panorama alam Kepulauan Seribu dengan mengikuti Virtual Tour Seribu Cerita dari Kepulauan Seribu. Yuk segera daftar dan jangan sampai terlewat!


Lokasi

Kepulauan Seribu - Jakarta

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views33 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.