Virtual Tour Simpang Tunjungan


Jalan Tunjungan merupakan salah satu tempat bersejarah di Kota Surabaya. Tunjungan berasal dari kata Tunjung (Bahasa Jawa) yang memiliki arti bunga teratai putih. Selain itu, diartikan pula sebagai ujung tombak berbahan dasar logam. Pengertian keduanya sangat erat dengan perjuangan pahlawan di Kota Pahlawan ini. Area Simpang dan Tunjungan sudah menjadi sebuah epicentrum kota baru dengan hingar bingarnya. Ternyata Kawasan ini mempunyai banyak cerita menarik yang belum terungkap. Pada zaman pemerintahan Hindia-Belanda persimpangan ini lebih dikenal dengan nama segitiga emas Tunjungan. Kenapa dikenal dengan nama tersebut?

Jawabannya akan kamu temukan di Virtual Tour Simpang Tunjungan kali ini. Pada rute ini kamu akan diajak untuk berkeliling melihat simpang tunjungan,melihat acara acara menarik bernama Mlaku Mlaku Nang Tunjungan yang diadakan sebulan sekali, kamu juga akan diajak berkeliling melihat tempat wisata di sekitar Simpang Tunjungan ini.

Jadi siapkah kamu untuk berkelana di Simpang Tunjungan? Jangan lewatkan Virtual Tour Simpang Tunjungan yang tentunya akan memberikan pengalaman Indah tak terlupakan!


Lokasi

Surabaya - Jawa Timur

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views18
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.