Virtual Tour Spoorweg Journey


Jalur kereta api pertama di Indonesia dibuka pada tahun 1867 oleh perusahaan Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij (NIS). Nah, Semarang merupakan kota di mana perusaahaan kereta api pertama ini didirikan. Itulah mengapa kota ini dijuluki sebagai Kota Kereta Api.

Salah satu bangunan peninggalan Belanda yang menjadi cikal bakal terlahirnya perkeretaapian di Indonesia adalah Lawang Sewu. Sesuai dengan namanya, bangunan ini memiliki pintu yang berjumlah hampir seribu, lebih tepatnya 928 daun pintu! Wah, terbayang ya betapa megahnya bangunan ini. Tidak hanya megah, bangunan ini juga kaya akan sejarahnya.

Nah, sobat Digi pasti penasaran kan dengan sejarah perkeretaapian di Indonesia? Yuk gabung Virtual Tour Rute Spoorweg Journey. Pasti asyik banget ya, jalan-jalan sekaligus mempelajari sejarah perkeretaapian di Indonesia!


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views17
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.