Virtual Tour Sunset Walk in San Francisco, USA


San Francisco adalah sebuah kota berbukit di Amerika Serikat yang terletak di area teluk dengan pantai yang langsung menghadap ke lautan dan terkenal sebagai pusat budaya, perdagangan, dan keuangan di Utara California. Kota ini memiliki cuaca, permukaan tanah yang naik-turun atau curam yang menjadi ciri khas. Destinasi wisata di San Fransisco juga menjadi pilihan favorit bagi wisatawan asing dari seluruh penjuru dunia.

Banyak pilihan wisata di San Fransisco yang dapat dinikmati. Di antaranya The Golden Gate Bridge sebagai jembatan tersohor di San Francisco. Di kawasan ini juga memiliki tempat terkenal yang bernama Silicon Valley. Di tempat ini banyak perusahan teknologi ternama lahir, dan kita juga bisa mampir ke Museum Sejarah Komputer. Selanjutnya ada Japanese Tea Garden yang merupakan taman dengan suasana damai dan tenang. Lalu ada Alcatraz Island dengan pemandangan khas penjara seperti di film box office, Coit Tower, Transamerica Pyramid, Chinatown, Union Square, Fisherman’s Wharf yang dikenal sebagai tempat pemancingan, dan terakhir ada Haight-Ashbury, di sini tersedia berbagai pakaian, sepatu, aksesori, dan aneka benda yang berhubungan dengan budaya hippie.

Sangat beragam bukan pilihan destinasi wisata yang ada di San Fransisco? Mari kita menikmati suasana di San Fransisco dengan sensasi yang berbeda dengan mengikuti Virtual Tour yang tersedia di sini. Ayok segera daftar dan jangan sampai terlewat!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views160
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.