Virtual Tour Susteran St Fransiskus


Bosan setelah berbulan bulan di rumah saja?tenang jangan khawatir, di Semarang banyak tempat wisata yang dijamin bisa menghilangkan bosan. Salah satu yang cukup terkenal adalah Susteran St Fransiskus. Kompleks Susteran St Fransiskus ini merupakan salah satu bangunan kuno yang masih sangat terawat di Kota Semarang.

Awalnya, bangunan suster-suster St Fransiskus di kompleks Gereja Gedangan ini dibangun VOC sebagai rumah sakit. Namun bangunan tersebut berubah menjadi tempat mengurus anak yatim piatu. Para suster lalu didatangkan untuk membantu, mendidik dan mengarahkan anak anak yatim piatu tersebut.

Lalu saat ini bangunan suster-suster St Fransiskus dipakai untuk apaya? Penasaran bukan dengan kisah lainnya? jadi, tunggu apalagi? yuk ikuti virtual Tour Susteran St Fransiskus! Jangan sampai ketinggalan!


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views37 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.