Virtual Tour Swastika, Hitler, dan NAZI


Swastika adalah simbol kuno yang banyak digunakan di berbagai budaya sejak ribuan tahun sebelum Adolf Hitler menjadikan simbol ini sebagai hiasan tengah bendera Nazi. Swastika menjadi simbol kesejahteraan bagi masyarakat India, Tiongkok, Afrika, Eropa, hingga penduduk asli Amerika. Hingga kini, Swastika masih menjadi simbol sakral bagi beberapa agama, salah satunya agama Hindu. Maka tidak heran apabila banyak ditemukan simbol ini di berbagai Pura Hindu di Bali.

Adanya dugaan bahwa Swastika berasal dari ras Arya bangsa Jerman menjadikan simbol ini ditetapkan sebagai simbol resmi Nazi pada tahun 1920. Akibat kekejaman Nazi, simbol Swastika dianggap sebagai teror bagi orang Yahudi dan musuh Jerman Nazi lainnya. Bahkan hingga kini, penggunaan simbol Swastika ini sering memicu kontroversi. Pendiri Nazi, yaitu Adolf Hitler sendiri dianggap sebagai presiden terkejam sepanjang sejarah.

Sobat ingin mengetahui lebih lanjut mengenai sejarah Swastika, Hitler, dan Nazi? Yuk langsung daftarkan diri kalian pada virtual tour ini! Ada banyak fakta menarik yang sayang jika dilewatkan!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda tidak perlu menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Revealed The Mysterious Auscwitz NAZI 2
Waktu : Minggu, 7 Februari 2021
19.00 - 21.00 WIB
Tour Guide : Ameliyaros
Host : Aulia
Jadwal7 Februari 2021
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 35.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views326 (11 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.