Virtual Tour Tanjung Puting


Tanjung Puting yang berlokasi di Kalimantan Tengah merupakan salah satu dari beberapa destinasi wisata yang diminati oleh wisatawan, baik domestik maupun asing. Alasan Tanjung Puting diminati karena kemudahan dalam akses transportasi meskipun harus menyusuri sungai dengan Klotok atau perahu tradisional. Meskipun begitu, wisatawan bisa merasakan pengalaman berbeda yang menarik. Kawasan ini terkenal karena merupakan habitat asli orangutan.

Ada tiga feeding station yang terkenal di sepanjang Sungai Sekonyer saat menyusuri Tanjung Puting. Di antaranya Tanjung Harapan, Pondok Tanggui, dan Camp Leakey sebagai pusat penelitian. Kemudian terdapat dua feeding station tambahan yang terletak di tepi Sungai Buluh Kecil dan Buluh Besar. Tambahan ini membuat pengunjung tidak harus masuk ke hutan untuk melihat orangutan.

Mari kita merasakan serunya menjelajahi Tanjung Puting dengan mengikuti Virtual Tour Tanjung Puting. Segera daftar dan ajak teman-temanmu!


Lokasi

Kotawaringin Barat - Kalimantan Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views24
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.